Social Icons

Senin, 18 Juni 2012

about me

Nama: Agus Setiyo
Alamat: jl.mbugis gg.1 no.149
Pendidikan : smkn6 malang
kelas :XI TKJ 1
Jurusan :Teknik Komputer Jaringan
Assalamualaikum wr.wb.
Puji syukur kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, sehingga kami dapat memberikan sedikit ilmu tentang mbugis jaringan komputer dan sehingga saat ini penulis  dengan baik daan sehat.
Melalui Media Mbugis jaringan ini disusun sebagai salah satu sebagai wawasan ilmu tentang  ilmu-ilmu komputer sehingga menjadikan para pembaca dapat belajar dengan sebaiknya karena telah mengerti tentang apa yang sudah kita jelaskan dalam media ini dan sehingga media ini dapat terselesaikan dengan mutu yang terbaik.
Semoga para pembaca tidak semakin pudar untuk mengetahui ilmu terutama pada penjelasan blog ini  yaitu tentang mbugis jaringan juga semoga para pembaca mengerti dan menjadi ilmu yang bermanfaat.sehingga ilmunya dapat diturunkan keanak-cucu para pembaca sehingga mereka tidak akan ketinggalan zaman yang semakin berkembang saat ini.
Saya salah satu sebagai pembuat blog ini , menyatakan bahwa media Mbugis jaringan ini merasa masih belum sempurna, sehingga saya mohon untuk diberikan kritik dan saran demi kesempurnaan media Mbugis jaringan. Dan saya berharap semoga melalui media ini bermanfaat, khususnya bagi,teman-teman dan pembaca pada umumnya atau dapat mengirimkan kritik atau saran melalui media-media elektronik zaman sekarang seperti di gmail kami:agusT730@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

DAPATKAN KEINGINAN ANDA SEMUA DI ALAMAT MBUGISELOR.BLOGSPOT.COM...HANYA DISINI....

PLAY MUSIK HIS

 
product by support bugis team jaringan @Copyright 2015 saptorenggo Blogger Templates